Laman

Selasa, 01 Maret 2011

Sistem kemudi

Sistem kmudi 

Part of car steering mechanism: tie rod, steering arm, king pin axis (using ball joints). Bagian dari mekanisme mobil kemudi: tie rod, lengan kemudi, sumbu pin raja (menggunakan sendi bola).

The most conventional steering arrangement is to turn the front wheels using a hand–operated steering wheel which is positioned in front of the driver, via the steering column , which may contain universal joints (which may also be part of the collapsible steering column design), to allow it to deviate somewhat from a straight line. Pengaturan kemudi konvensional yang paling adalah untuk menghidupkan depan roda menggunakan tangan yang dioperasikan roda kemudi yang diposisikan di depan pengemudi, melalui kolom kemudi , yang mungkin mengandung sambungan universal (yang juga dapat menjadi bagian dari desain kolom kemudi dilipat) , untuk memungkinkan untuk menyimpang sedikit dari garis lurus. Other arrangements are sometimes found on different types of vehicles, for example, a tiller or rear–wheel steering. Tracked vehicles such as tanks usually employ differential steering — that is, the tracks are made to move at different speeds or even in opposite directions to bring about a change of course or direction. pengaturan lain yang kadang-kadang ditemukan pada berbagai jenis kendaraan, misalnya, anakan -roda kemudi. belakang atau kendaraan Dilacak seperti tangki biasanya menggunakan kemudi diferensial - yaitu, trek yang dibuat untuk bergerak pada kecepatan yang berbeda atau bahkan dalam arah berlawanan dengan membawa perubahan kursus atau arah.
The basic aim of steering is to ensure that the wheels are pointing in the desired directions. Tujuan dasar dari kemudi adalah untuk memastikan bahwa roda menunjuk ke arah yang diinginkan. This is typically achieved by a series of linkages, rods, pivots and gears. Hal ini biasanya dicapai dengan serangkaian hubungan, batang, pivots dan gigi. One of the fundamental concepts is that of caster angle - each wheel is steered with a pivot point ahead of the wheel; this makes the steering tend to be self-centering towards the direction travel. Salah satu konsep mendasar adalah bahwa dari sudut kastor - setiap roda dikemudikan dengan titik poros roda depan; ini membuat kemudi cenderung berpusat diri terhadap arah perjalanan.

Ackermann steering geometry Ackermann steering geometri
The steering linkages connecting the steering box and the wheels usually conforms to a variation of Ackermann steering geometry , to account for the fact that in a turn, the inner wheel is actually travelling a path of smaller radius than the outer wheel, so that the degree of toe suitable for driving in a straight path is not suitable for turns. hubungan kemudi yang menghubungkan kotak kemudi dan roda biasanya sesuai dengan variasi geometri kemudi Ackermann , untuk memperhitungkan fakta bahwa dalam giliran, roda bagian dalam sebenarnya menempuh jalan radius lebih kecil dari roda luar, sehingga derajat dari kaki yang cocok untuk mengemudi di jalan yang lurus tidak cocok untuk berubah.

Rack and pinion, recirculating ball, worm and sector Rack dan pinion, sirkulasi bola, cacing dan sektor


Rack and pinion animation Rack dan animasi sayap

Rack and pinion unit mounted in the cockpit of an Ariel Atom sports car chassis. Rack dan unit pinion terpasang di kokpit sebuah Atom Ariel chassis mobil sport. For most high volume production, this is usually mounted on the other side of this panel Untuk volume produksi paling tinggi, ini biasanya dipasang pada sisi lain dari panel ini
Many modern cars use rack and pinion steering mechanisms, where the steering wheel turns the pinion gear; the pinion moves the rack, which is a linear gear that meshes with the pinion, converting circular motion into linear motion along the transverse axis of the car (side to side motion). Banyak mobil modern menggunakan rak dan pinion mekanisme kemudi, di mana roda kemudi memutar pinion gear, pinion bergerak rak, yang merupakan alat linier yang jerat dengan pinion, mengubah gerak melingkar ke dalam gerak linier sepanjang sumbu transversal dari mobil ( sisi ke sisi gerakan). This motion applies steering torque to the swivel pin ball joints that replaced previously used kingpins of the stub axle of the steered wheels via tie rods and a short lever arm called the steering arm. Gerakan ini berlaku kemudi torsi pada sendi bola swivel pin yang menggantikan digunakan sebelumnya kingpin dari rintisan gandar roda dikemudikan melalui batang dasi dan pendek tuas lengan disebut lengan kemudi.
The rack and pinion design has the advantages of a large degree of feedback and direct steering "feel". Desain rak dan pinion memiliki kelebihan derajat besar umpan balik dan kemudi langsung "merasa". A disadvantage is that it is not adjustable, so that when it does wear and develop lash , the only cure is replacement. Kerugiannya adalah bahwa hal itu tidak diatur, sehingga ketika itu memakai dan mengembangkan memukul , satu-satunya obat adalah penggantian.
Older designs often use the recirculating ball mechanism, which is still found on trucks and utility vehicles. desain lama sering menggunakan bola sirkulasi mekanisme, yang masih ditemukan pada truk dan kendaraan utilitas. This is a variation on the older worm and sector design; the steering column turns a large screw (the " worm gear ") which meshes with a sector of a gear, causing it to rotate about its axis as the worm gear is turned; an arm attached to the axis of the sector moves the Pitman arm , which is connected to the steering linkage and thus steers the wheels. Ini adalah variasi yang lebih tua cacing dan sektor desain, kolom kemudi ternyata sekrup besar (di " roda gigi cacing ") yang jerat dengan sektor roda gigi, menyebabkan ia berputar pada porosnya sebagai roda gigi cacing dihidupkan, sebuah lengan yang melekat pada sumbu sektor menggerakkan lengan Pitman , yang dihubungkan dengan hubungan kemudi dan dengan demikian mengarahkan roda. The recirculating ball version of this apparatus reduces the considerable friction by placing large ball bearings between the teeth of the worm and those of the screw; at either end of the apparatus the balls exit from between the two pieces into a channel internal to the box which connects them with the other end of the apparatus, thus they are "recirculated". Versi bola sirkulasi dari alat ini mengurangi gesekan cukup dengan menempatkan bantalan bola besar antara gigi cacing dan mereka sekrup; di kedua ujung aparat bola keluar dari antara dua buah menjadi saluran internal ke kotak yang menghubungkan mereka dengan ujung alat, sehingga mereka "sirkulasi".
The recirculating ball mechanism has the advantage of a much greater mechanical advantage , so that it was found on larger, heavier vehicles while the rack and pinion was originally limited to smaller and lighter ones; due to the almost universal adoption of power steering , however, this is no longer an important advantage, leading to the increasing use of rack and pinion on newer cars. Mekanisme sirkulasi bola memiliki keuntungan yang jauh lebih besar dari keuntungan mekanik , sehingga ditemukan pada lebih besar, kendaraan berat sementara rak dan pinion awalnya terbatas dan ringan yang lebih kecil, karena hampir universal adopsi power steering , bagaimanapun, ini tidak lagi merupakan keuntungan yang penting, yang mengarah ke meningkatnya penggunaan rak dan pinion pada mobil baru. The recirculating ball design also has a perceptible lash, or "dead spot" on center, where a minute turn of the steering wheel in either direction does not move the steering apparatus; this is easily adjustable via a screw on the end of the steering box to account for wear, but it cannot be entirely eliminated because it will create excessive internal forces at other positions and the mechanism will wear very rapidly. Desain bola sirkulasi juga memiliki "mati spot" dimengerti, cambuk atau di pusat, di mana giliran menit dari roda kemudi di kedua arah tidak bergerak alat kemudi, ini mudah diatur melalui sekrup di ujung kotak kemudi ke account untuk dipakai, tetapi tidak dapat sepenuhnya dihilangkan karena akan membuat gaya dalam yang berlebihan pada posisi lain dan akan memakai mekanisme sangat cepat. This design is still in use in trucks and other large vehicles, where rapidity of steering and direct feel are less important than robustness, maintainability, and mechanical advantage. Desain ini masih digunakan di truk dan kendaraan besar lainnya, dimana kecepatan dari kemudi dan langsung merasa kurang penting dibandingkan Robustness, pemeliharaan, dan keuntungan mekanis. The much smaller degree of feedback with this design can also sometimes be an advantage; drivers of vehicles with rack and pinion steering can have their thumbs broken when a front wheel hits a bump, causing the steering wheel to kick to one side suddenly (leading to driving instructors telling students to keep their thumbs on the front of the steering wheel, rather than wrapping around the inside of the rim) [ citation needed ] . Tingkat jauh lebih kecil dari umpan balik dengan desain ini juga dapat kadang-kadang lebih diutamakan; pengemudi kendaraan dengan kemudi rak dan pinion dapat memiliki jempol mereka patah ketika roda depan hits benjolan, menyebabkan roda kemudi untuk menendang ke satu sisi tiba-tiba (yang mengarah ke instruktur mengemudi memberitahu siswa untuk menjaga jempol mereka di bagian depan roda kemudi, daripada membungkus di sekitar bagian dalam RIM) [ rujukan? ]. This effect is even stronger with a heavy vehicle like a truck; recirculating ball steering prevents this degree of feedback, just as it prevents desirable feedback under normal circumstances. Efek ini bahkan lebih kuat dengan kendaraan berat seperti truk; sirkulasi bola kemudi mencegah ini tingkat umpan balik, seperti halnya mencegah Komentar diinginkan dalam keadaan normal.
The worm and sector was an older design, used for example in Willys and Chrysler vehicles, and the Ford Falcon (1960s) [ 1 ] . Cacing dan sektor adalah desain yang lebih tua, yang digunakan misalnya dalam Willys dan kendaraan Chrysler, dan Ford Falcon (1960) [1] .
Other systems for steering exist, but are uncommon on road vehicles. Sistem lain untuk kemudi ada, tetapi jarang terjadi pada kendaraan jalan. Children's toys and go karts often use a very direct linkage in the form of a bellcrank (also commonly known as a Pitman arm ) attached directly between the steering column and the steering arms, and the use of cable-operated steering linkages (eg the Capstan and Bowstring mechanism) is also found on some home-built vehicles such as soapbox cars and recumbent tricycles . Teman-mainan Anak-anak dan pergi karts sering menggunakan langsung hubungan yang sangat dalam bentuk bellcrank (juga dikenal sebagai lengan Pitman ) terpasang secara langsung antara kolom kemudi dan lengan kemudi, dan penggunaan dioperasikan kemudi hubungan-kabel (misalnya penggulung dan tali busur mekanisme) juga ditemukan pada beberapa-rumah yang dibangun kendaraan seperti mobil kotak sabun dan becak telentang .
Power steering, assists the driver of an automobile in steering by directing a portion of the vehicle's power to traverse the axis of one or more of the roadwheels. Power steering, membantu pengemudi mobil di kemudi dengan mengarahkan sebagian kekuasaan kendaraan untuk melintasi sumbu dari satu atau lebih dari roadwheels. As vehicles have become heavier and switched to front wheel drive , particularly using negative offset geometry, along with increases in tire width and diameter, the effort needed to turn the steering wheel manually has increased — often to the point where major physical exertion is required. Seperti kendaraan telah menjadi lebih berat dan beralih ke roda depan , terutama dengan menggunakan geometri offset negatif, bersama dengan peningkatan ban lebar dan diameter, usaha yang diperlukan untuk memutar roda kemudi manual telah meningkat - sering ke titik di mana tenaga fisik yang besar diperlukan. To alleviate this, auto makers have developed power steering systems: or more correctly power-assisted steering — on road going vehicles there has to be a mechanical linkage as a fail safe. Untuk mengatasi ini, pembuat mobil telah mengembangkan power steering sistem: atau lebih power-assisted steering benar - untuk pergi jalan kendaraan harus ada suatu hubungan mekanik sebagai gagal aman. There are two types of power steering systems—hydraulic and electric/electronic. Ada dua jenis power steering-sistem hidrolik dan listrik / elektronik. A hydraulic-electric hybrid system is also possible. Sebuah sistem hibrida hidrolik-listrik juga mungkin.
A hydraulic power steering (HPS) uses hydraulic pressure supplied by an engine-driven pump to assist the motion of turning the steering wheel. Electric power steering (EPS) is more efficient than the hydraulic power steering, since the electric power steering motor only needs to provide assistance when the steering wheel is turned, whereas the hydraulic pump must run constantly. A power steering hidrolik (HPS) menggunakan tekanan hidrolik yang diberikan oleh digerakkan mesin pompa untuk membantu gerakan memutar roda kemudi. Electric power steering (EPS) lebih efisien daripada power steering hidrolik, karena power steering motor listrik hanya perlu untuk memberikan bantuan ketika roda kemudi diputar, sedangkan pompa hidrolik harus menjalankan terus-menerus. In EPS, the assist level is easily tunable to the vehicle type, road speed, and even driver preference. Dalam EPS, tingkat membantu mudah merdu dengan jenis kendaraan, kecepatan jalan, dan bahkan preferensi driver. An added benefit is the elimination of environmental hazard posed by leakage and disposal of hydraulic power steering fluid. Sebuah keuntungan tambahan adalah penghapusan bahaya lingkungan yang ditimbulkan oleh kebocoran dan pembuangan cairan power steering hidrolik. Also in the event of the engine cutting out, assist will not be lost - whereas hydraulic will stop working, as well as making the steering doubly heavy as the driver has to turn the power-assist mechanism on top of the steering system itself. Juga dalam hal mesin memotong, membantu tidak akan hilang - bahwa hidrolik akan berhenti bekerja, serta membuat kemudi ganda berat sebagai pengemudi harus mengubah kekuatan-membantu mekanisme di atas sistem kemudi itu sendiri.
An outgrowth of power steering is speed sensitive steering, where the steering is heavily assisted at low speed and lightly assisted at high speed. Sebuah hasil dari power steering adalah kecepatan steering sensitif, dimana kemudi yang sangat dibantu pada kecepatan rendah dan ringan dibantu dengan kecepatan tinggi. The auto makers perceive that motorists might need to make large steering inputs while manoeuvering for parking, but not while traveling at high speed. Para pembuat mobil merasa bahwa pengendara mungkin perlu membuat input kemudi besar sementara manoeuvering untuk parkir, tapi tidak saat bepergian dengan kecepatan tinggi. The first vehicle with this feature was the Citroƫn SM with its Diravi layout [ citation needed ] , although rather than altering the amount of assistance as in modern power steering systems, it altered the pressure on a centring cam which made the steering wheel try to "spring" back to the straight-ahead position. Kendaraan pertama dengan fitur ini adalah SM Citroƫn dengan perusahaan Diravi layout [ rujukan? ], meskipun bukan mengubah jumlah bantuan seperti dalam sistem power steering modern, diubah tekanan pada cam berpusat yang membuat roda kemudi mencoba " musim semi "kembali ke posisi lurus ke depan. Modern speed-sensitive power steering systems reduce the mechanical or electrical assistance as the vehicle speed increases, giving a more direct feel. sistem modern daya kecepatan-sensitif kemudi mengurangi bantuan mekanik atau listrik dengan meningkatnya kecepatan kendaraan, memberikan nuansa yang lebih langsung. This feature is gradually becoming more common. Fitur ini secara berangsur-angsur menjadi lebih umum.
Four-wheel steering (or all-wheel steering) is a system employed by some vehicles to improve steering response, increase vehicle stability while maneuvering at high speed, or to decrease turning radius at low speed. Empat roda kemudi (atau all-wheel kemudi) adalah sistem yang digunakan oleh beberapa kendaraan untuk meningkatkan respon kemudi, meningkatkan stabilitas kendaraan saat manuver dengan kecepatan tinggi, atau untuk mengurangi berbalik radius pada kecepatan rendah.

Sierra Denali with Quadrasteer, rear steering angle Sierra Denali dengan Quadrasteer, sudut kemudi belakang
In most active four-wheel steering systems, the rear wheels are steered by a computer and actuators. Pada kebanyakan sistem-roda kemudi empat aktif, roda belakang yang dikemudikan oleh komputer dan aktuator. The rear wheels generally cannot turn as far as the front wheels. Roda belakang umumnya tidak bisa berpaling sejauh roda depan. Some systems, including Delphi's Quadrasteer and the system in Honda's Prelude line, allow the rear wheels to be steered in the opposite direction as the front wheels during low speeds. Beberapa sistem, termasuk Delphi Quadrasteer dan sistem dalam garis Honda Prelude, memungkinkan roda belakang untuk dikemudikan dalam arah yang berlawanan seperti roda depan selama kecepatan rendah. This allows the vehicle to turn in a significantly smaller radius — sometimes critical for large trucks or tractors and vehicles with trailers. Hal ini memungkinkan kendaraan untuk menyerahkan secara signifikan lebih kecil radius - kadang-kadang penting untuk besar truk atau traktor dan kendaraan dengan trailer.
Many modern vehicles offer a form of passive rear steering to counteract normal vehicle tendencies. Banyak kendaraan modern menawarkan bentuk pasif belakang kemudi untuk melawan kecenderungan kendaraan normal. For example, Subaru used a passive steering system to correct for the rear wheel's tendency to toe-out. Sebagai contoh, Subaru menggunakan sistem kemudi pasif untuk mengoreksi kecenderungan roda belakang untuk kaki-out. On many vehicles, when cornering, the rear wheels tend to steer slightly to the outside of a turn, which can reduce stability. Pada banyak kendaraan, saat menikung, roda belakang cenderung untuk mengarahkan sedikit ke luar berbelok, yang dapat mengurangi stabilitas. The passive steering system uses the lateral forces generated in a turn (through suspension geometry) and the bushings to correct this tendency and steer the wheels slightly to the inside of the corner. Sistem kemudi pasif menggunakan gaya lateral yang dihasilkan dalam gilirannya (melalui geometri suspensi) dan bushing untuk memperbaiki kecenderungan ini dan mengarahkan roda sedikit ke bagian dalam sudut. This improves the stability of the car, through the turn. Hal ini meningkatkan stabilitas mobil, melalui belokan. This effect is called compliance understeer and it, or its opposite, is present on all suspensions. Efek ini disebut kepatuhan understeer dan itu, atau kebalikannya, hadir pada semua suspensi. Typical methods of achieving compliance understeer are to use a Watt's Link on a live rear axle, or the use of toe control bushings on a twist beam suspension . metode khas untuk mencapai understeer kepatuhan adalah untuk menggunakan 's Link Watt pada sumbu belakang hidup, atau penggunaan bushing kontrol kaki pada suspensi balok twist . On an independent rear suspension it is normally achieved by changing the rates of the rubber bushings in the suspension. Pada suspensi belakang independen itu biasanya dicapai dengan mengubah tarif dari bushing karet di suspensi. Some suspensions will always have compliance oversteer due to geometry, such as Hotchkiss live axles or a semi-trailing arm IRS. Beberapa suspensi akan selalu memiliki kepatuhan oversteer karena geometri, seperti hidup as Hotchkiss atau semi-trailing arm IRS.
Passive rear wheel steering is not a new concept, as it has been in use for many years, although not always recognised as such. Pasif kemudi roda belakang bukan merupakan konsep baru, seperti yang telah digunakan selama bertahun-tahun, meskipun tidak selalu diakui demikian. For example, Jaguar independent rear suspension incorporated a small amount of passive rear wheel steering since 1961. Sebagai contoh, Jaguar suspensi belakang independen yang didirikan sejumlah kecil roda belakang kemudi pasif sejak 1961.
In an active four-wheel steering system, all four wheels turn at the same time when the driver steers. Dalam sebuah sistem kemudi empat roda yang aktif, keempat roda putar pada saat yang sama ketika pengemudi sapi jantan. There can be controls to switch off the rear steer and options to steer only the rear wheel independent of the front wheels. Ada bisa kontrol untuk menonaktifkan belakang mengarahkan dan opsi untuk mengarahkan hanya roda belakang independen dari roda depan. At slow speeds ( eg parking) the rear wheels turn opposite of the front wheels, reducing the turning radius by up to twenty-five percent, while at higher speeds both front and rear wheels turn alike (electronically controlled), so that the vehicle may change position with less yaw , enhancing straight-line stability. Pada kecepatan lambat (parkir misalnya) roda belakang putar berlawanan dengan roda depan, mengurangi radius balik hingga 25 persen, sedangkan pada kecepatan yang lebih tinggi baik roda depan dan belakang putar sama (elektronik dikontrol), sehingga kendaraan dapat mengubah posisi dengan kurang yaw , meningkatkan-garis lurus stabilitas. The "Snaking effect" experienced during motorway drives while towing a travel trailer is thus largely nullified. "Efek mengular" alami selama jalan tol drive sementara penarik sebuah trailer perjalanan demikian sebagian besar dibatalkan. Four-wheel steering found its most widespread use in monster trucks , where maneuverability in small arenas is critical, and it is also popular in large farm vehicles and trucks . Empat roda kemudi ditemukan paling luas penggunaannya dalam truk rakasa , di mana manuver di arena kecil adalah kritis, dan juga populer di besar pertanian kendaraan dan truk . Some of the modern European Intercity buses also utilize four-wheel steering to assist maneuverability in bus terminals, and also to improve road stability. Beberapa bus Intercity Eropa modern juga menggunakan kemudi empat roda untuk membantu manuver di terminal bus, dan juga untuk meningkatkan stabilitas jalan.
General Motors offers Delphi 's Quadrasteer in their consumer Silverado / Sierra and Suburban / Yukon . General Motors menawarkan Delphi 's Quadrasteer dalam mereka konsumen Silverado / Sierra dan Suburban / Yukon . However, only 16,500 vehicles have been sold with this system since its introduction in 2002 through 2004. Namun, hanya 16.500 kendaraan telah dijual dengan sistem ini sejak diperkenalkan pada tahun 2002 sampai 2004. Due to this low demand, GM discontinued the technology at the end of the 2005 model year. [ 2 ] Karena ini permintaan yang rendah, teknologi GM dihentikan pada akhir tahun 2005 model. [2]
Previously, Honda had four-wheel steering as an option in their 1987-2000 Prelude , and Mazda also offered four-wheel steering on the 626 and MX6 in 1988. Sebelumnya, Honda telah roda kemudi empat sebagai pilihan dalam 1987-2000 mereka Prelude , dan Mazda juga menawarkan empat roda kemudi pada 626 dan MX6 pada tahun 1988.
A new "Active Drive" system is introduced on the 2008 version of the Renault Laguna line. Sebuah baru "aktif Drive" sistem diperkenalkan pada versi 2008 dari Renault Laguna line. It was designed as one of several measures to increase security and stability. Ia dirancang sebagai salah satu dari beberapa langkah untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas. The Active Drive should lower the effects of under steer and decrease the chances of spinning by diverting part of the G-forces generated in a turn from the front to the rear tires. Drive Aktif harus menurunkan efek di bawah mengarahkan dan mengurangi kemungkinan berputar dengan mengalihkan sebagian dari pasukan-G dihasilkan di berbalik dari depan ke ban belakang. At low speeds the turning circle can be tightened so parking and maneuvering is easier. Pada kecepatan rendah lingkaran berputar bisa diperketat begitu parkir dan manuver lebih mudah.


A front loader with articulated steering. Sebuah front loader dengan kemudi diartikulasikan.
Articulated steering is a system by which a four-wheel drive vehicle is split into front and rear halves which are connected by a vertical hinge. kemudi Artikulasi adalah suatu sistem dimana sebuah kendaraan four-wheel drive dibagi menjadi bagian depan dan belakang yang dihubungkan oleh engsel vertikal. The front and rear halves are connected with one or more hydraulic cylinders that change the angle between the halves, including the front and rear axles and wheels, thus steering the vehicle. Bagian depan dan bagian belakang dihubungkan dengan satu atau lebih silinder hidrolik yang mengubah sudut antara bagian, termasuk depan dan belakang dan sumbu roda, sehingga kemudi kendaraan. This system does not use steering arms, king pins, tie rods, etc. as does four-wheel steering. Sistem ini tidak menggunakan senjata kemudi, pin raja, batang dasi, dll seperti halnya kemudi empat roda. If the vertical hinge is placed equidistant between the two axles, it also eliminates the need for a central differential , as both front and rear axles will follow the same path, and thus rotate at the same speed. Jika engsel vertikal ditempatkan berjarak sama antara dua as, juga menghilangkan kebutuhan untuk pusat diferensial , baik sebagai depan dan as roda belakang akan mengikuti jalan yang sama, dan dengan demikian berputar pada kecepatan yang sama.

  Rear wheel steering steering wheel Belakang

A few types of vehicle use rear wheel steering, notably fork lift trucks , early pay loaders , Buckminster Fuller 's Dymaxion car , and the ThrustSSC . [ 6 ] Beberapa jenis dari belakang menggunakan kendaraan roda kemudi, terutama mengangkat truk garpu , awal membayar loader , Buckminster Fuller 's mobil Dymaxion , dan ThrustSSC . [6]
Rear wheel steering can tend to be unstable because in turns the steering geometry tends to decrease the turn radius (oversteer), rather than increase it (understeer). kemudi roda belakang dapat cenderung tidak stabil karena dalam mengubah geometri kemudi cenderung mengurangi radius putar (oversteer), daripada peningkatan itu (understeer). A rear wheel steered automobile exhibits non-minimum phase behavior. [ 7 ] It turns in the direction opposite of how it is initially steered. Sebuah roda belakang dikemudikan pameran mobil -minimum fase non perilaku. [7] Ternyata berlawanan arah bagaimana hal itu awalnya dikemudikan. A rapid steering input will cause two accelerations, first in the direction that the wheel is steered, and then in the opposite direction: a "reverse response." Sebuah input kemudi cepat akan menyebabkan dua percepatan, pertama dalam arah yang roda dikemudikan, dan kemudian dalam arah yang berlawanan: ". Respon reverse" sebuah This makes it harder to steer a rear wheel steered vehicle at high speed than a front wheel steered vehicle. Hal ini membuat lebih sulit untuk mengarahkan roda belakang kendaraan dikemudikan dengan kecepatan tinggi dari roda depan kendaraan dikemudikan.

Steer-by-wire Steer-by-wire

The aim of steer-by-wire technology is to completely do away with as many mechanical components (steering shaft, column, gear reduction mechanism, etc.) as possible. Tujuan mengarahkan-by-wire teknologi untuk sepenuhnya menyingkirkan banyak sebagai komponen mekanis (poros kemudi, kolom, gear mekanisme pengurangan, dll) mungkin. Completely replacing conventional steering system with steer-by-wire holds several advantages, such as: Sepenuhnya menggantikan sistem kemudi konvensional dengan mengarahkan-by-wire memiliki beberapa keuntungan, seperti:
  • The absence of steering column simplifies the car interior design. Tidak adanya kolom kemudi menyederhanakan desain interior mobil.
  • The absence of steering shaft, column and gear reduction mechanism allows much better space utilization in the engine compartment. Tidak adanya poros kemudi, kolom dan mekanisme pengurangan gigi memungkinkan pemanfaatan ruang yang jauh lebih baik di kompartemen mesin.
  • The steering mechanism can be designed and installed as a modular unit. Mekanisme kemudi dapat dirancang dan dipasang sebagai unit modular.
  • Without mechanical connection between the steering wheel and the road wheel, it is less likely that the impact of a frontal crash will force the steering wheel to intrude into the driver's survival space. Tanpa sambungan mekanik antara roda kemudi dan roda jalan, maka kecil kemungkinan bahwa dampak dari kecelakaan frontal akan memaksa roda kemudi mengganggu kelangsungan hidup ke dalam ruang pengemudi.
  • Steering system characteristics can easily and infinitely be adjusted to optimize the steering response and feel. karakteristik sistem Pengarah dapat dengan mudah dan tak terbatas disesuaikan untuk mengoptimalkan respon kemudi dan rasakan.
As of 2007 there are no production cars available that rely solely on steer-by-wire technology due to safety, reliability and economic concerns, but this technology has been demonstrated in numerous concept cars and the similar fly-by-wire technology is in use in both military and civilian aviation applications. Pada tahun 2007 ada mobil produksi tidak tersedia yang hanya mengandalkan mengarahkan-oleh kawat teknologi-karena keamanan, kehandalan dan masalah ekonomi, namun teknologi ini telah dibuktikan dalam berbagai mobil konsep dan sejenisnya fly-by-wire teknologi sedang digunakan baik dalam aplikasi penerbangan militer dan sipil. Removing the mechanical steering linkage in road going vehicles would require new legislation in most countries. Melepaskan hubungan kemudi mekanis di jalan menuju kendaraan akan memerlukan undang-undang baru di banyak negara.

Safety  Keselamatan

For safety reasons all modern cars feature a collapsible steering column (energy absorbing steering column) which will collapse in the event of a heavy frontal impact to avoid excessive injuries to the driver. Untuk alasan keamanan semua mobil modern fitur kolom kemudi disempitkan (kolom kemudi menyerap energi) yang akan runtuh dalam hal dampak frontal berat untuk menghindari cedera berlebihan untuk driver. Airbags are also generally fitted as standard. Airbag juga umumnya dipasang sebagai standar. Non-collapsible steering columns fitted to older vehicles very often impaled drivers in frontal crashes, particularly when the steering box or rack was mounted in front of the front axle line, at the front of the crumple zone. dilipat kemudi kolom-rokok dipasang ke kendaraan yang lebih tua sangat sering tertusuk driver dalam frontal crash, terutama ketika kotak kemudi atau rak yang dipasang di depan garis as roda depan, di bagian depan dari zona roboh. This was particularly a problem on vehicles that had a rigid separate chassis frame, with no crumple zone. Hal ini terutama masalah pada kendaraan yang memiliki frame chassis kaku terpisah, tanpa zona roboh. Most modern vehicle steering boxes/racks are mounted behind the front axle on the front bulkhead, at the rear of the front crumple zone . Kebanyakan kotak kemudi kendaraan modern / rak dipasang di belakang as roda depan di sekat depan, di bagian belakang depan zona roboh .
Audi used a retractable steering wheel and seat belt tensioning system called procon-ten , but it has since been discontinued in favor of airbags and pyrotechnic seat belt pre-tensioners. Audi menggunakan roda kemudi dan kursi tensioning retractable sistem sabuk disebut Procon-sepuluh , tetapi sejak saat itu telah dihentikan mendukung airbags dan sabuk pengaman piroteknik pra-tensioners.
Collapsible steering columns were invented by Bela Barenyi and were introduced in the 1959 Mercedes-Benz W111 Fintail, along with Crumple zones . kolom kemudi dilipat diciptakan oleh Bela Barenyi dan diperkenalkan pada 1959 Mercedes-Benz W111 Fintail, bersama dengan zona roboh .
This safety feature first appeared on cars built by General Motors after an extensive and very public lobbying campaign enacted by Ralph Nader . Fitur keselamatan pertama kali muncul pada mobil yang dibangun oleh General Motors setelah luas dan sangat umum lobi kampanye ditetapkan oleh Ralph Nader .
Ford started to install collapsible steering columns in 1968 [ 8 ] . Ford mulai menginstal kolom kemudi dilipat pada tahun 1968 [8] .

Cycles Siklus

Steering is crucial to the stability of bicycles and motorcycles. Kemudi sangat penting bagi stabilitas sepeda dan sepeda motor. For details, see articles on bicycle and motorcycle dynamics and countersteering . Untuk rincian, lihat artikel tentang sepeda dan sepeda motor dinamika dan countersteering .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar